Harga emas antam

Harga emas antam

Rabu, 10 Juli 2013

“Wajah” baru kemasan emas Logam mulia Antam

Bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-45, PT. Aneka Tambang (ANTAM) melaunching “wajah” baru kemasan emas Logam mulia. Secara umum ciri-ciri fisik emas batangan Logam Mulia yang baru tidak jauh berbeda dengan yang lama, paling utama perbedaannya adalah sertifikatnya yang menyatu dengan kemasan emas. Ya kemasan sekaligus sertifikat keasliannya jadi satu. Jika pada model yang sebelumnya antara sertifikat, kemasan dan emasnya terpisah, model baru ini lebih elegan dan terintegrasi.
Kemasan baru ini juga di klaim akan lebih secure karena terdapat segel / seal warranty-nya, jika segel dibuka maka warranty keasliannya hilang, dengan seperti ini emas akan jauh lebih bersih karena tidak terjamah secara langsung oleh tangan seperti kemasan yang saat ini masih beredar.
Kemasan baru emas antam ini sebetulnya bukan kemasan baru di dunia emas batangan internasional, merek-merek terkenal seperti emas pamp Suisse dan the perth mint sudah menggunakan kemasan jenis ini.  Menurut PT Antam emas logam mulia kemasan baru ini akan dijual mulai Agustus 2013
Sumber : www.finance.detik.com
Kemasan baru emas LM Antam


Pamp Suisse Gold bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar