Harga emas antam

Harga emas antam

Minggu, 01 Juli 2012

Mengetahui keaslian sertifikat emas Logam Mulia (LM) Antam


Bagi yang memiliki emas Logam Mulia (LM) Antam mengetahui cara mengecek keaslian sertifikat produk menjadi sangat penting karena sertifikat menjadi daya kepercayaan atau trust suatu emas itu sendiri . dibawah ini kami akan coba untuk menjelaskan cara-cara untuk mengecek keaslian emas LM Antam, selamat menyimak.

1    1.Cek tanda air
     Apabila sertifikat emas logam mulia PT.Antam, Tbk kita terawang dibawah sinar lampu atau matahari akan muncul tanda air berupa dua huruf C yang saling berkait membentuk huruf S. Huruf S adalah simbol dari PT. Swadharna yang mencetak sertifikat tersebut.

     2. Tanda-tanda yang bisa dilihat dengan sinar Ultraviolet (UV)
Jika di terawang dibawah sinar UV maka sertifikat asli akan terdapat blok-blok menyala dibagian keterangan sertifikat dan logo PT. Antam, Tbk di sisi bawah sertifikat. Kemudian tanda lain adalah coretan warna-warni yang tersebar di seluruh sisi sertifikat.
Jika sertifikat emas Logam Mulia (LM) Antam anda sudah memenuhi kedua point di atas maka bisa dipastikan bahwa sertifikatnya asli. Hal yang perlu diperhatikan dalam sertifikat adalah kesamaan nomor seri yang tertera dalam sertifikat dan emas fisiknya. Selamat berinvestasi…

 

GOLD AFTERNOON…
_ND_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar