Harga emas antam

Harga emas antam

Jumat, 12 April 2013

Investor mulai mengurangi kepemilikan emas, sebagai tanda pemulihan ekonomi AS


Financeroll~Emas menuju penurunan mingguan ketiga setelah beberapa investor mengurangi kepemilikan logam sebagai tanda-tanda pemulihan ekonomi AS mendapatkan momentum mendorong spekulasi bahwa Federal Reserve untuk stimulus.
Emas untuk pengiriman segera diperdagangkan pada $ 1,560.05 per ounce di Singapura dari $ 1,561.45 kemarin, ketika jatuh ke satu minggu rendah $ 1,553.65. Holdings di SPDR Gold Trust, menyusut menjadi 1,181.42 metrik ton kemarin, setidaknya sejak Mei 2010. Aset telah menurun 12,5 persen pada 2013 karena prospek untuk pemulihan mengirim saham AS ke rekor tertinggi.
Data kemarin menunjukkan klaim pengangguran AS turun lebih dari perkiraan pada pekan hingga 6 April. Beberapa pejabat Fed mengatakan bahwa bank sentral harus mulai meruncingkan program quantitative easing-akhir tahun ini dan menghentikannya pada akhir tahun, menurut risalah pertemuan mereka Maret, dirilis minggu ini.
Reli Gold yang dikupas oleh perkiraan klaim pengangguran AS , telah dirusak oleh kekuatan ekuitas. Bullion dapat melayang ke samping jangka pendek.
Emas untuk pengiriman Juni turun 0,3 persen menjadi $ 1.560 per ounce di Comex di New York, ditetapkan untuk penurunan mingguan ketiga.
Pertemuan Fed diadakan sebelum laporan minggu lalu yang menunjukkan pertumbuhan pekerjaan adalah yang paling lambat dalam sembilan bulan Maret. Ketua Fed Ben S. Bernanke mengatakan awal pekan ini bahwa kondisi ekonomi AS telah sesuai, mengirimkan harga untuk satu minggu tertinggi pada 9 April.
Kas perak sedikit berubah pada $ 27,65 per ounce, naik 1,2 persen minggu ini untuk keuntungan pertama dalam lima minggu.
Spot platinum melemah 0,4 persen menjadi $ 1.527 per ounce, turun 0,7 persen minggu ini menurun kelima mingguan, kemerosotan terpanjang sejak Agustus. Palladium kehilangan 0,2 persen menjadi $ 729,40 per ounce, ditetapkan untuk kenaikan mingguan.
Sumber :
www.financeroll.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar